Pantun Yuk





Ikan hiu guling-guling
I Love You My Darling

ikan hiu makan badak,
i love u mendadak…

ikan hiu kena ombak
i love u mbak

main layang – layang, ada ikan hiu
sayang……………. i love you

Pak camat punya anak kembar
sepi amat ga da kabar. ????

Si Rini bawa kain
siang gini gi ngapain. ???

Kue lepet pake singkong
kalo sempet bales dong. !!!!!!!!!!!

jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!

Ke Ciamis Membawa Gitar,
Hai MAniez paKabar?

Pasar MInggu di Jakarta Selatan,
Ga ganggu kaN?

Ada Talas dan Kedondong,
Bales dong?…………..

satu titik dua koma
dian cantik siapa yang punya?

Cinta laura takut becek
mang nafa kuk capek?????

buah salam di atas meja,
salam kenal aja.

burung perkutut burung kutilang……
siapa yg kentuttt burungY ilang…..!!!!!!!!!

ada setan mkan kedodong
ikutan dunk?????????

buah kedondong buah mangga
loe bencong gue kaga

Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog....

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung...

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo...

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

dilangit ada tomat
sengit amat

buah duren di pohon beringin
rese' banget tuch duren....

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye...

Beli rambuTAN sama PepaYA....
IkuTan YA...

naik pesawat ke hongkong
jangan begitu donggggggg...

Burung gagak nyangkut di kawat
Ngantuk berat sudah ga kuat

Ke Citarik lihat Siamang
tariiiik maaang...

jaka sembung bawa palu...
biar ga nyambung yg penting tahan malu...

Beli trasi di semanggi
Gue pasti datang lagi

Ke irian lewat solo
sekian dulu, getchu loccchhhhh…

Naek Pesawat Apolo, Jatuh kesemak.
Rasain Lho, Emang Enak.

tukang tahu ,anaknya kembar
how r u, apa kabar..

Burung gelatik makan keripik,
elo cantik tapi munafik,

Ade Stroberi dari blanda
SooRY …. Ya Bcanda …

ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??

anggur,jeruk,apel
sorri gak level……

Ada batu ada bara
terserah kamu saja

ada banteng pergi ke kali
gw ganteng sekali

orang gagap, kepala nya pitak,
aduh maap, harus off mendadak.

pake peci pake kemeja
karena sepi, saya off saja

ada babe, lagi ngakak
BRB NGAKAK

ada paduka di air pancur
muka lo ancur

ada mbek,di padang semu
tak sobek2 kamu

ada naga,makan buaya
bener juga ya

si mama makan obat
sama-sama sobat

garuk" kegatelan
yuk dilanjutkan

beli keripik di pinggir kali
ni topik sepi sekaliii

ada babe makan keripik
BRB ke off topik

belalang lagi diatas kebo
gilang gajebo..

ada katak nyari bini
cuma kita aja ni?

nenek" makan tempe
E gepe

nonton tv da aura kasih
pada ngomong pa sih??

ada tikar ada bale
kita bakar pasti rame...

keliling hutan masuk rawa
pusing gua

Ada batu ada bara
terserah kamu saja

Orang Gila Naik Ojek.. ,
Jangan gila dong, jek.!

Gue gue, elu elu....
pantat gue kaya muka lu

Otak otak ikan tenggiri
Orang botak gak tau diri




    Silahkan Masuk

    Silahkan Masuk

    Yang Punya

    Foto saya
    Mungkin kita suatu saat akan menyesal, mengapa? Kenapa kita tidak berpikir itu yang mungkin bisa merubah hidup kita. apa Coba???! (gaga jelas pisan)

    Anda Pengunjung Ke

    Anda Pengunjung Ke

    Blog Menyambung

    Kalender

    Piss Mamenn...!!!

    Kalah Menang Itu Nomer Dua, Yang Penting Sombong

    Co emang Buaya, tapi untungnya ce penyayang binatang, wkwkwkwk

    Keep Smile Kawan ^o^